Senin, 26 Maret 2012

Puisi

A poetry about My Love

Setiap aku melihatmu, aku merasakan kedamaian di hatiku
Setiap kau berada di dekatku, aku merasa seperti di surga
Jika aku merasa kedinginan, yang mampu menghangatkanku hanyalah
pelukan dan kasih sayangmu
Jika aku bersedih, yang mampu menghiburku adalah senyum bahagiamu
Hati ini hanya untukmu
Cintaku hanya ada satu, dan hanyalah untukmu
Ku korbankan jiwa, dan segalanya yang kumiliki hanya untukmu
Demi kebahagiaanmu, demi kebaikanmu
Aku relakan setiap tetes keringat dan setiap tetes darah yang kumiliki
ini
Ku mohon, cintai aku sepenuh hatimu
Hargai semua pengorbananku
Misi hidupku adalah untuk membuatmu bahagia
Aku percaya, bahwa aku dilahirkan hanya untukmu
Kaulah pelita yang selalu menerangi setiap langkahku
Kaulah bintang yang selalu menerangi malamku yang gelap
Kaulah malaikatku, yang selalu menemaniku setiap saat
Wajahmu selalu terkenang di benakku
Aku akan selalu mengenang kenangan-kenangan indah
Yang telah kita lewati bersama
Walaupun sekarang kau telah tiada,
Namun cinta dan kasih sayangmu,
Akan selalu tersimpan di dalam lubuk hatiku
Selamanya..... :’(

0 komentar:

Posting Komentar