Selasa, 08 Mei 2012

Cherrybelle – Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards 2012

Tahun 2012 ini Cherrybelle diberi kesempatan menjadi nominasi di ajang bergengsi SCTV Music Awards. Nominasi yang pemenangnya dipilih berdasarkan sms dari pemirsa, Chibi masuk nominasi Album Girlband Ngetop, Album Pendatang Baru Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop (Dilema). Luar biasa ya Twibi, di usia yang baru satu tahun, Chibi mendapat kesempatan masuk di 3 kategori sekaligus.

Penampilan pertama Chibi menyanyikan lagu Love is You yang diawali akapela pada reff pembuka. Walaupun ada beberapa kesalahan teknis yaitu beberapa mic MC yang menyala dengan tidak sempurna sehingga suaranya sedikit timbul-tenggelam. Tapi itu semua terbayar dengan penampilan Chibi setelahnya yang berkolaborasi dengan 7Icons, Hitz, dan Dragon Boyz menyanyikan lagu Cinta milik Alm. Chrisye. Penampilan mereka sungguh luar biasa dengan pembagian vocal dan dance yang powerful.

Tidak hanya berkolaborasi dengan boyband dan girlband lain, Chibi juga berkolaborasi dengan Kak Oncy 'UNGU' menyanyikan lagu Best Friend Forever. Dengan baju yang super cute bernuansa warna pink dan orange, serta background candy land, penampilan Chibi terlihat sangat istimewa. Lagu terakhir yang dibawakan oleh Chibi adalah Dilema, menggunakan kostum dress putih, Chibi terlihat anggun menyanyikan lagu ciptaan Kak Catur ini.

Chibi juga diberi kesempatan untuk membacakan nominasi Album Pria Ngetop bersama Kak Indra Bekti. Dan, inilah yang ditunggu-tunggu, pengumuman pemenang untuk nominasi Album Girlband Ngetop yang dibacakan oleh Kevin Vierra dan The Junas Monkey.. Yeayy! Nama Cherrybelle dibacakan saat pengumuman Girlband Ngetop SCTV Award 2012, Chibi berhasil mengalahkan girlband lain yang masuk kategori yang sama, yaitu 6 Starz, 7Icons, Princess, dan Soulmatch.

“Cherrybelle mau ngucapin terima kasih dulu buat Tuhan Yang Maha Esa, orang tua kami, Ibu Siwi, produser kami Daddy Dino dan Daddy Teguh, Ko Victor, pencipta lagu kami yang sudah hadir Kak Catur, label Catz Record, dan Wenda Devi ini piala buat kalian, yang terakhir terima kasih buat Twibies, tanpa kalian kami tidak mungkin ada di sini. Thankyou”, Cherly mengucapkan terimakasih mewakili Chibi yang lain.

Disaat beberapa waktu lalu Chibi mendapatkan cobaan dengan keluarnya Wenda dan Devi, tapi ini tetap membuktikan bahwa semua Twibi masih menyayangi dan mensupport Chibi sehingga mendapatkan penghargaan di ajang musik untuk kedua kalinya. A lot of thanks for you all Twibies, Love is You :) (@sheillamanda

0 komentar:

Posting Komentar