Rabu, 20 Juni 2012

Cherrybelle – Panggung TruzzPulpz Palembang

Akhirnya setelah lama menanti kedatangan Chibi ke Palembang, hari Minggu 17 Juni kemarin Twibi Palembang bisa melihat penampilan Chibi secara langsung. Acara yang berlangsung minggu sore itu dipenuhi oleh twibies yang sudah datang sejak siang. Mereka nggak sabar buat melihat penampilan kesembilan gadis yang selalu membawa keceriaan ini.

Menyanyikan lagu Best Friend Forever di awal penampilannya, Chibi langsung mendapat respon yang luar biasa dari twibi yang menonton sore itu. Dengan kostum kemeja lucu paduan warna merah dan pink serta celana pendek berwarna coklat Chibi melanjutkan keceriaan dengan menyanyikan lagu Price Tag-nya Jessie J dan Big Girls Don't Cry milik Fergie. Setelah itu menyanyikan lagu Beautiful, I'll be There For You, Dilema, dan Love is You.

Penampilan di Palembang juga nggak kalah istimewa, selain menyanyikan lagu-lagu yang ada di mini album pertama, ada juga penampilan solo dan duet dari Chibi. Gigi bermain piano dengan menyanyi solo lagu Bunda milik Kak Melly Goeslaw. Selain Gigi, Anisa dan Ryn juga unjuk kebolehan dengan bernyanyi duet lagu Tide is High milik girlband Atomic Kitten.

Hari minggu kemarin juga terasa istimewa buat dua personil baru Chibi yaitu Kezia dan Steffy. Di acara “Funtastic Day” di Palembang Trade Center ini, Kezia dan Steffy juga unjuk kebolehan mereka dengan menyanyi akapela dan dance. Mereka seneng banget soalnya ini penampilan off air pertama dan juga di luar kota, mereka mendapat sambutan yang baik dari twibi. Nggak hanya Kezia dan Steffy, Cherly juga unjuk kebolehannya dance ala cheerleaders, dan yang bikin heboh saat Christy joget dangdut didepan ratusan Twibi Palembang.

Penampilan Chibi emang selalu istimewa! Next, Chibi bakal seru-seruan di Panggung TruzzPulpz bareng Twibi Bandung 8 Juli nanti. Yeay, tunggu Chibi ya! (@sheillamanda) 

0 komentar:

Posting Komentar