Kamis, 07 Juni 2012

Grand Final Cherrybelle Cari Chibi


GRAND FINAL KONSER CHERRYBELLE CARI CHIBYSETELAH melalui seleksi ketat ribuan peserta audisi "Cherrybelle Cari Chibi", terpilihlah empat calon Chibi baru yang akan maju ke babak Grand Final. Keempat Chibi itu adalah Kezia, Stefani, Vicky, dan Arie. Selanjutnya, dua dari empat calon Chibi terpilih akan menggantikan posisi Devi dan Wenda yang saat ini tidak lagi menjadi bagian dari Cherrybelle.

Dalam Grand Final Final nanti Kezia, Stefani, Vicky, dan Arie akan memberikan penampilan terbaik mereka dengan mengedepankan talenta, kualitas suara, kemampuan dance, dan tentu saja penampilan yang eye catching.

Detik-detik mendebarkan menjelang pencarian Chibi ini akan disiarkan secara live oleh SCTV dalam program spesial bertajuk "Cherrybelle Cari Chibi (Grand Final)". Dimeriahkan juga oleh penampilan XO-XI, Cinta, dan para personel Cherrybelle.

Siapakah kandidat yang pantas untuk menggantikan Devi dan Wenda? Tuntaskan penasaran Twibi & Twiboyz dengan menyaksikan acara yang pasti seru dan heboh ini hanya di saluran Satu untuk Semua.

0 komentar:

Posting Komentar