Senin, 25 Juni 2012

Cherrybelle – Panggung Utama Arena Pekan Raya Jakarta

Setahun yang lalu, di bulan Juni 2011, Chibi tampil off air pertama kali di panggung biasa arena PRJ. Dan tanggal 24 Juni kemarin, Chibi tampil di panggung utama acara yang sama dan menghibur lebih banyak twibi yang datang daripada debut off air mereka tahun lalu. Walaupun dengan formasi berbeda, tapi rasanya tetap istimewa pastinya ya buat twibi yang datang semalam.

Perasaan bangga pastinya nggak hanya dirasain sama twibi karena idola mereka bisa bertahan dan malah lebih besar namanya dari tahun lalu. Anisa juga mengungkapkan perasaan di akun twitternya sebelum perform “Chibi berdoa dlu sbelum perfom di PRJ, jadi inget staun yg lalu, first debut off air Chibi (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ) *haru* *ngeliat panggung besar*”.

Penampilan Chibi makin istimewa karena diiringi oleh live band, dibuka dengan lagu Best Friend Forever, semua twibi yang nonton langsung ikut bernyanyi bersama. Sebelum lanjut ke lagu Price Tag, Chibi juga ngadain sesi tanya jawab sama twibi, seru lho... Area panggung utama makin ramai pas lagu Dilema dinyanyiin sama Chibi, dan twibi kembali terbawa suasana saat lagu Anisa membuka lagu I'll be There For You. Disela-sela acara Chibi juga menyanyikan lagu Tanah Air dan Kezia memukau para twibi pas nyanyi lagu Power of Love.

Makin malam ternyata twibi yang datang malah tambah ramai, Chibi jadi makin semangat menghibur dengan melanjutkan perform mereka menyanyikan lagu Beautiful. Sebelum lagu terakhir, Chibi juga main games lho bareng sama twibi, acaranya jadi makin seru! Rasanya belum puas melihat penampilan istimewa Chibi dan twibi harus rela Chibi nyanyiin lagu Love is You sebagai lagu penutup.

Setahun berlalu cepet banget ya twibi, Chibi yang mengawali debut off airnya di PRJ tahun lalu sekarang bisa menjadi bintang tamu yang tampil di panggung utama. Semoga Chibi tetap bisa menampilkan yang terbaik dan bisa menghibur twibi lagi di panggung arena PRJ tahun depan :) (@sheillamanda) 

0 komentar:

Posting Komentar