Kamis, 12 Juli 2012

Aksi Panggung Terbaru Cherrybelle di Pontianak

“Cherrybelle Zero Mistakes!” itu motto yang menjadi motivasi bagi seluruh tim Cherrybelle untuk perform mereka di Pontianak Rabu 11 Juli kemarin. Ribuan twibi yang memenuhi ballroom Hotel Aston Pontianak ngerasa puas banget dengan penampilan Chibi di kota mereka. Menyanyikan 9 lagu dan dengan aksi panggung yang beda dari biasanya, Chibi benar-benar tampil istimewa.

Perform Chibi semalam dibuka dengan aksi dance cute Felly yang bikin gemas, dan setelah itu Gigi memukau dengan slow dance-nya. Suasana makin seru pas Angel dance pake lagu yang iramanya up beat, dan tiba-tiba Steffy muncul dan memukau dengan aksi dancenya pake lagu yang iramanya lebih up beat.

Belum sempat twibi terpukau dengan aksi dance, tim manajemen memutar video opening yang belum pernah diputar di acara off air lainnya. Lalu Chibi kembali naik ke atas panggung dan nyanyi lagu Best Friend Forever dan Price Tag. Setelah itu, suasana jadi collin' down pas Chibi nyanyi I'll be There For You, dan jadi seru lagi pas Cherly ngajak semua twibi bilang “Cherrybelle..dilema..Cherrybelle..dilema..” dan menutup perform di sesi pertama dengan hits perdana Chibi yang mendapat penghargaan di ajang AMI Awards 2012 kemarin.

Twibi nggak hanya dimanjakan dengan penampilan istimewa Chibi, pihak panitia juga bagi-bagi hadiah, lho. Abis bagi-bagi hadiah, Kezia perform solo nyanyi lagu The Greatest Love of All untuk pertama kalinya di hadapan ribuan twibi, dan jadi pembuka penampilan Chibi di sesi kedua. Nggak cuma Kezia, Christy juga memukau dengan suara emasnya pas nyanyi lagunya Alicia Keys - Never Felt This Way. The last solo's performance is our leader, Cherly membuat suasana makin ramai pas nyanyi lagu idolanya, Katy Perry – Fireworks.

Setelah solo's performance, diputar VT tentang twibi pake backsound lagu Beautiful. Ini berhasil bikin semua twibi nanyi bareng dan akhirnya makin histeris saat Chibi naik panggung buat nyanyi live lagu favorit mereka itu. Penampilan istimewa Chibi ditutup dengan single kedua mereka di mini album pertama, Love is You. Kalau ada kata yang lebih dari kata istimewa, kayanya pas untuk ngegambarin penampilan Chibi semalam. “Cherrybelle Zero Mistakes”, Yes, We made it! (@sheillamanda) 

0 komentar:

Posting Komentar