Kamis, 12 Juli 2012

Diskusi Santai Twibies Bareng Daddy Dino


Setelah beberapa waktu lalu banyak berita simpang siur tentang Chibi dan akhirnya menimbulkan banyak pertanyaan dari twibies, akhirnya Daddy Dino berinisiatif buat ngadain diskusi bareng. Kemarin sore, di kantor Tarra Artis Manajemen, beberapa perwakilan twibi dari TwibiKaskus, TwiZaft, TwibiDepok, TwibiBekasi, dan TwiBelle duduk bareng untuk ngeluarin uneg-uneg yang selama ini mereka rasain.

Awalnya suasana diskusi tegang lho, banyak twibi yang kayanya malu atau takut buat ngeluarin uneg-uneg mereka, tapi lama-lama suasana mencair dengan beberapa penjelasan santai dari Daddy Dino. Daddy Dino bilang bahwa selama ini dia tau kalau banyak twibi yang bingung soal kabar yang simpang siur, tapi seperti yang kita tau kalau semuanya nggak mungkin dijelasin via social media, makanya Daddy Dino ngadain diskusi santai biar ngobrolnya bisa lebih terbuka.

Inti dari diskusi kemarin sebenernya soal fanbase, Daddy Dino pengen fanbase yang ada nantinya akan dibagi menjadi regional kota, misalnya Twibi Jakarta, Twibi Bandung, Twibi Bekasi, Twibi Tangerang, dst. Supaya nanti akan lebih mudah berkoordinasi apalagi kalau Chibi manggung di sana, jadi twibies bisa tergabung dalam satu fanbase di kota tersebut. Daddy Dino juga pengen kalau fanbase itu bisa makin solid dan menghasilkan sesuatu buat twibies sendiri, jadi kegiatan yang dilakukan lebih berguna.

Supaya apa yang diinginkan twibies dan pihak manajamen terwujud, nantinya akan ada gathering besar yang diadain buat ngebentuk fanbase regional tersebut. Twibies sendiri sih, pengen gathering itu diadain secepatnya, supaya mereka bisa lebih cepat berkoordinasi dan fanbase-fanbase yang terbagi-bagi bisa menjadi satu dalam fanbase regional kota.

Hal penting yang Daddy Dino bilang, kalau belum ada pernyataan resmi dari @Cherrybelleindo atau @Twibi_Official twibies nggak usah memusingkan kabar yang simpang siur. So, keep a good work twibies :) (@sheillamanda)   

0 komentar:

Posting Komentar