Rabu, 04 Juli 2012

Cherrybelle on Holiday!

“Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore.. hore.. horeee!!” Yeay! Sama kaya lirik lagu Libur Telah Tiba yang dinyanyiin sama Tasya, pasti twibies seneng banget soalnya sekarang lagi liburan sekolah. Sama kaya twibies, selama lima hari ini Chibi juga liburan, lho.. Ada yang berkumpul bersama keluarga & sahabat, liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri.

Dari awal tahun 2012 hingga minggu lalu, kegiatan Chibi cukup padat. Diawali dengan syuting film Love is You di awal tahun, terus di akhir bulan februari Chibi tur ke tujuh kota di Pulau Jawa menggunakan jalur darat, dan sampai Jakarta langsung persiapan buat acara “HBD Cherrybelle”. Chibi pengen banget liburan walaupun beberapa waktu lalu sempet refreshing ke Pulau Bidadari dan Korea untuk keperluan syuting Chibi Chibi Burger.

Selama lima hari ini, Chibi bener-bener seneng banget dan mau manfaatin waktu liburan yang dikasih sama tim manajemen. Kaya Anisa yang ngungkapin kegembiraan menyambut liburan di akun twitternya “Soreee (>̯͡⌣<̯͡) Yeayyy dijemput ka Adinda mama n k'raisa, liburan bersama kluarga (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) yeyeye smg lancar (‾ʃƪ‾)”.

Tapi, liburan kali ini belum bisa dirasain sama dua personil baru Chibi, Kezia dan Steffy. Mereka harus menjalani photo section untuk keperluan Cherrybelle yang udah lebih dulu dijalanin sama ketujuh Chibi lainnya. “Pemotretan with @SteffyChiBi.. Smoga hasilnya iiissstimewaaaa :) aminnnn !! .. GBU” - @Kezia_ChiBi. Tetep semangat ya Kezia dan Steffy!

Waktu liburan ini memang dipersiapkan buat Chibi supaya mereka nggak merasa jenuh dengan aktivitas yang padat. Jadi setelah liburan, pasti Chibi akan lebih fresh dan bisa kembali menghibur twibies dengan pernampilan yang lebih istimewa. Happy holiday twibies! (@sheillamanda)    

0 komentar:

Posting Komentar